Jumat, 16 Desember 2011

I'm Done

Selesai.
akhirnya semua selesai.
memang mungkin ini harus caranya yang gue ambil.
gue terlalu keblabasan dalam mnjalaninya.
gue tau gue sudah diperingatkan dari awal.
maaf kepada semua yang merasa telah tersakiti.
aku hanya ingin pergi dengan tidak terlihat bila aku memang harus terpaksa  pergi meninggalkan semua yang ada.
Aku tidak sakit atau apalah itu, aku juga tidaka akan mati sebentar lagi.
hanya aku memang dari awal seharusnya sudah menyadari aku bisa sewaktu-waktu untuk pergi dan tidak bisa kembali.
semua ini pilihanku.
untuk menjadi sendiri, karena aku tidak mau benar-benar sakit kalau-kalau sampai itu semua harus terjadi.
Aku selesai, aku sudah merasakan rasanya benar-benar sendiri sekarang sehingga aku tdak perlu merasakannnya lagi suatu saat nanti.
rencanaku semuanya berhasil.
sebnarnya Aku adalah orang yang sangat takut sekali dengan kesendiriaan.
tapi semua ini harus. harus kulakukan tanpa pilihan yang ada.
berat sekali menjalani ini semua, dari awal sudah sangat berat.
agak egois memang jalan yang kupilih ini karaena aku cuma tidak mau sakit nanti pada akhirnya tapi tanpa sengaja aku menyakiti orang lain.
ironis hidupku ini.
ah aku benar-benar merasa sendiri.
aku rindu dengan ayahku.
aku rindu dengan ibuku.
aku rindu dengan semua gelak tawaku yang dulu.
aku rindu tidak berpura-pura.
aku rindu dengan semua yang sudah lewat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar