Rabu, 26 Oktober 2011

Bahagia?






Lo bahagia gak?
Gue belum cukup bahagia lho.
emang ukuran bahagia apa?
bahagia itu yang kaya gimana sih?
bahkan banyak orang yang gak mengerti bahagia itu artinya apa sih?

bahagia itu ketika lo kaya?
ketika lo punya pacar baik atau cakep?
buat gue bahgia adalah menjadi diri lo sendiri.
dan ukuran bahagia adalah dengan melihat dari kacamata lo sendiri.
tanpa ada pengaruh dari orang lain.
toh ini hidup lo yang tau itu lo sendiri.


kenapa gue bilang ini semua?
gue lagi menghdapi sebuah masalah bukan masalah juga sih menurut gue.
temen gue selalu ngerasa gua kan bahagia kalo menurut dia itu baik.
gue tau itu semua emang hal yang baik gue ngeri banget dan sadr sesadar-sadrnya kok.
tapi harus gue berubah jadi seseorang yang berbeda dan itu bikin gue gak nyaman sama diri gue dan kehidupan gue sendiri.
well bahagi adalah masalah hati lo.
selam lo gak merugikan orang lain sah sa aja buat gue jadi yang gue mau.
initinya yang penting gue nyaman dengan diri gue sendiri.
gue bahgia dengan keadaan yang ada dalam diri gue ekarang.

gue tau temen gue pengen gue dapet yang terbaik buat gue.
tapi please jangan nyuruh gue berubah jadi orang yang bukan gue.
ini gue.
gue bahagia dengan keadaan yang ada pada gue sekarang.

sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar