Senin, 31 Oktober 2011

November Wish

okey karena ini adalah tanggal 1 november which is hari pertama pada bulan ini.
banyak orang yang ngetweet atau masan status di facebooknya tentan harapan-harapan mereka di bulan november ini.
gue sebagai salah satu dari mereka juga harus punya yang namanya november wish.
nah karena twitter cuma bisa 140 karakter dan gue adalah tipikal orang yang banyak maunya.
mending gue post di blog gue sendiri.


  1. Kuliah lancar
  2. Makan bisa lancar
  3. Berak juga harus lancar
  4. Naik kereta ke arah jakarta pagi-pagi tapi 1 gerbong gue doang.
  5. Gak kehujanan tiap pulang kuliah.
  6. Gulat lawan komodo
  7. Ngedaki gunung himalaya.
  8. bisa tari ular,setidaknya ular derik lah
  9. duet bareng SBY
  10. bikin negara baru
  11. sms-an sama obama kalo lagi galau
Karena ini bulan ke 11 cukup lah dengan 11 harapan gue.
aneh? ya bodo namanya juga berharap.
semoga kesampaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar